PPSSPP The Warriors ISO Download for Android

ALT/TEXT GAMBAR



Download Game The Warriors PPSSPP ISO File - Halo teman teman sekalian, kembali lagi bersama saya di website yang penuh dengan segudang game dan juga software. ngga banyak juga sih softwarenya saya lebih khusus ke game game PSP/PC. ya intinya sih saling berbagi. ya ga? yap, kali ini kita akan mendownload sebuah game yang sangat keren. yang sangat membuat saya bernostalgia dengan game ini. saya sempat memainkan game ini di PS2. saya rasa saya sudah tamat. (ya iyalah, make cheats wkwkw) oke langsung saya sedikit ingin mereview gamenya.

The Warriors adalah film thriller laga Amerika Serikat tahun 1979 yang disutradarai oleh Walter Hill yang ceritanya berdasarkan novel tahun 1965 dengan nama yang sama karya Sol Yurick. Seperti novel, film ini meminjam unsur-unsur dari Anabasis oleh Xenophon. (kutipan dari wikipedia).

Game ini bergenre petualangan. dan juga menceritakan sebuah gengan yang bernama the warriors. Awalnya mereka ingin menemui tempat pertemuan bersama Gengan lainnya. tapi, mereka sudah di fitnah oleh kelompok Geng. saya lupa namanya. membuat ketua geng menjadi meninggal dengan cara di tembak. Mereka di tuduh yang melakukannya. Cleon sebagai ketua menyuruh mereka semua kabur dari tempat pertemuan. Geng Rifs akhirnya memakan omongan dari orang yang memfitnahnya. dan Cleon akhirnya tewas di tempat kejadian.



Sangat menarik sekali jalan cerita geng the Warriors ini. sampai sampai di buatkan Game nya. pada saat permainan di mulai. kalian akan memerankan sebagai sang kribo yaitu anggota geng yang baru setelah kematian Cleon. kalian harus menyelesaikan beberapa misi yaitu seperti memukul, menendang, menangkap, menusuk dan lain sebagainya.

Setelah kalian menyelesaikan misi yang diberikan. Kalian akan melaksanakan berbagai macam tugas di luar markas kalian, dari berburu/membunuh geng. dan kalian bisa cuman main main doang di dalam game ini. Kalian akan mulai menangkap sang pembunuh sang ketua Geng Riffs.



Grafis dari game ini ga buruk buruk amat. Ga bikin mata sakit kalo memainkannya. standar lah buat kita orang yang suka memainkan game. dari segi jalan ceritanya juga sang pembuat film ataupun pembuat video game sangat jenius dalam menambahkan bumbu bumbu cerita. bila kalian ingin mendownload game tersebut. kalian harus mendownload terlebih dahulu emulator EPSXe yang sudah tersedia di web ini.



PPSSPP The Warriors ISO Download - mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. apabila kalian ingin menshare artikel ini jangan sungkan, tapi kalian harus menampilkan link asli dari artikel tersebut. dan terimakasih kepada www.engadget.com/ yang sudah menyedian game ini dan uploader http://tips-androidku.com yang sudah membagikan game ini terlebih dahulu ketimbang saya. Sekian dan terimakasih.

PPSSPP The Warriors ISO Download for Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhammad Harrafi Mulki

Cara komen dengan baik

1. Mengarah ke judul
2. berkata baik dan tidak berkata kasar
3. ataupun kotor
4. jangan spam
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar