Download Game Kamen Rider Ryuki PS 1 For PC

ALT/TEXT GAMBAR


 
Download Game Kamen Rider Ryuki PS 1 For PC - Halo semua, kembali lagi bersama saya disini, di website yang memberikan berbagai macam game. yang mungkin kalian akan tertarik untuk memainkannya. semoga semuanya dalam keadaan baik baik saja yak karena kita disini akan mendownload sebuah game yang berjudul Kamern Rider Ryuki (Japan). Seperti yang kita tahun Kamen Rider Ryuki

Masked Rider Ryuki atau Kamen Rider Ryuki (仮面ライダー龍騎 Kamen Raidā Ryūki?, "Ryūki" bermaksud "Kesatria Naga") adalah sebuah serial televisi yang ke-12 dalam francais tokusatsu Kamen Rider. Ryuki adalah perusahaan patungan dengan Ishimori Productions dan Toei, dan ditayangkan di TV Asahi mulai 3 Februari 2002 hingga 19 Januari 2003. Selain serial TV, Kamen Rider Ryuki telah satu kali diangkat menjadi film layar lebar: Episode Final (pemutaran perdana 17 Agustus 2002). serial ini di tayangkan oleh stasiun televisi RCTI. (wikipedia)


Game ini bercerita tentang seorang pemuda yang ingin menumpaskan kejahatan, di dalam video game tersebut. banyak karakter serta pilihan kalian ingin memainkan karakter yang bagaimana. Dulu saya sangat menyukai game ini. sampai sampai hampir sudah mendapatkan semua karakter yang ada didalam video game tersebut. saat saya memainkannya di PC/Komputer, terbayang memori masa kecil saya bersama game ini. Selintas lewat begitu, oh iya saya pernah memainkan game ini ya.

Apabila kalian ingin mendapatkan karakter yang lebih banyak, maka kalian di haruskan bertarung dengan musuh musuh kalian, sebelumnya kalian harus memahami tombol tombol seperti X, kotak, Bulet, dan Segitiga, serta Tanda Start untuk memudahkan kalian dalam memainkan game ini. saya akan memberitahukan apa saja tombol tombol tersebut di dalam keyboard.

Bulet = X (Pukul/Tendang)
Back(X) = C (Back Menu/Back)
Kotak = Z (Pukul/Tendang)
Segitiga = S (Ngambil Kartu Kamen Rider)
Start = V (Memulai Game)


Shotaro Ishinomori sangat jenius, membuat sebuah petuangan yang menarik banyak perhatian, saya sendiri sangat menyukai game ini. waktu dulu saya di belikan ps1 dan hingga saat ini, rasanya ingin memainkan kembali game game yang ada di ps 1. oh iya, sebelumnya kalian harus mendownload sebuah emulator EPSXe.1.9.0 Full Bios agar dapat memainkan Game Game yang bersimulator PS1.



* Cara Memainkan game Kamen Rider Ryuki

1. Download Game Kamen Rider Ryuki PS 1
2. Download Emulator PS1
3. Setelah selesai download Game, Extract File tersebut ke Dekstop
4. Buka Emulator PS1
5. Setting Emulator
6. Buka File > ISO > Masukan Filenya
7. Enjoy The Game

Download Game Kamen Rider Ryuki PS 1 For PC - Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. semoga game game yang sudah saya share bisa bermanfaat untuk kalian, bisa menyenangkan hati kalian. dan terlebih lagi, jangan sungkan menshare artikel artikel yang sudah saya buat. Terimakasih Sekian dulu

Download Game Kamen Rider Ryuki PS 1 For PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhammad Harrafi Mulki

Cara komen dengan baik

1. Mengarah ke judul
2. berkata baik dan tidak berkata kasar
3. ataupun kotor
4. jangan spam
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar